• Cara merubah atau mengganti suara pada windows


    makasii sudah berkunjung


    sebenernya saya lagi bingung mau buat postingan apa lagi ..

    hehehee ..



    tapi demi kalian yang suka berkunjung oke lah ..
    kali ini saya saya akan berbagi - bagi ilmu sedikiit
    untuk kalian yang mau berkreasi dengan komputer anda di rumah



    kita langsung aja ke TKP


    klik start lalu klik control panel, selanjutnya pilih sounds and audio devices.
    Kemudian pilih tab sounds, dikolom program event, cari start windows (windows pertama kali dihidupkan) dan exit windows (saat windows dimatikan). untuk mengganti suaranya klik pilihan
    tadi lalu pilih browse.. masukkan lagu yang ingin anda ganti lalu
    klik ok. dan restart komputer lalu lihat hasilnya...
    anda juga bisa berkreasi dengan suara yang lain.. misalnya saat kita membuka dan menutup program (aplikasi) kita dapat
    menambahkan suara tertentu pilih saja close program (menutup aplikasi) dan open program (membuka aplikasi). dan masih banyak lagi yang bisa kita ganti..


    sudah mengerti kann cara nya .. ini hal gampang kok


    catatan : ada baik nya kalian mencatat nama dan tempat lagu yang sebelum anda ganti , karna kalo kalian mengganti nya tidak sesuai atau malah jadi berantakan kalian bisa mengembalikan nya ke posisi normal .. oke cukup potingan kali ini , untuk mengucapkan rasa terima kasih kalian bisa dengan follow this blog atau join this google , dan saya sangat berterima kasih sekali jika kalian bersedia mengklik iklan yang di pajang di blog saya ..




0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.