• cara membuat lencana FB di blog

    kali ini kita akan membahas bagaimana cara menampilkan lencana FACEBOOK dalam blog seperti lencana FACEBOOK saya yang ada di sebelah kiri ini . itu adalah lencana saya yang saya tampilkan di blogger ini .. seperti ini lah contoh nya kalo agan mau lihat tampilan lencana nya..
















    gimana sudah tau kann tampilan nya . sekarang kita mulay cara - cara nnya ..!!

    PERGI KE FACEBOOK
    1. agan login ke FACEBOOK
    2. pergi ke profile
    3. Lalu cari tulisan Buat Lencana Profil.Tulisan ini adanya di bagian kiri bawah profil facebook sobat.
    4. Selanjutnya pilih Lencana Profil facebook yang ingin agan pasang di blog, di situ ada tampilan profil facebook yang horizontal dan vertical tinggal sobat pilih. Jika sobat ingin membuat baru lencana profilnya tinggal klik aja tombol Buat Lencana Baru yang ada di bagian kanan atas.tinggal sobat atur sendiri apa yang ingin di tampilkan di dalam lencana profil Facebook agan. dan agan juga menampilkan lencana - lencana seperti halaman yang agan buat di facebook
    5. Kalo udah Copy semua Kode HTML lencana profil facebooknya.
    6. Selanjutnya Login ke Blogger.
    7. Klik Tatat Letak.
    8. Klik Tambah Gadget.
    PERGI KE BLOGGER 
    1. login ke blogger pilih tata letak terus add gadget pilih gadget HTML/javascrip
    2.  Kemudian Paste kode HTML lencana profil facebook di dalamnya.
    3. Klik Simpan.
    4. dan atur sesuka kalian deh mau di pasang dimana .. sudah selesai kan klo masi ada kesulitan comment aja nanti saya bantu ^_^ oke cukup postingan saya kali ini ,, terima kasih

4 comments:

  1. KING HERBAL said...
  2. Unknown said...

    blogwalking http://anchumrt.blogspot.com

  3. maksudnya html lencana profil itu apa bro/

  4. Unknown said...

    bagaimana kalau lencana nya gak ada
    seperti fb saya
    yang gak bisa tambah lenca baru

Post a Comment

Powered by Blogger.